Jumat, 24 Maret 2017

Buah IDE dari NHW#7



Hasil temubakat.com ini sesuai dengan apa yang sudah saya jalankan selama ini. Ini juga sesuai dengan jurusan ketika SMA dan KULIAH, karena sebelumnya saya pernah mengikuti tes senada dengan hasil tertinggi di PENALARAN.



Dunia pelatihan sudah saya geluti semenjak SMP sehingga ini memang hal yang paling membuat saya berbinar-binar. Karena bahagia sekali memberikan motivasi ke anak-anak muda untuk memikirkan masa depannya yang lebih baik. Saya juga membuat rencana jangka panjang untuk hidup saya yang dimulai dari SMP.
Menyukai kesendirian,,,, mungkin ini juga bagian yang membuat saya bahagia disisi lain saya yang tampak periang. Karena diruang kulminasi itu saya bisa berekspresi lebih untuk ide-ide yang bertumpuk di memori otak ini. Menulis diary sudah saya lakukan semnjak SD, awalnya nulis di buku tulis sekolah yang mereknya paperline. Setelah itu saya jadi hobi mengoleksi buku diary yang unik-unik dan punya toko langganan beli buku diary. Dulu saya biasa nulis diary di malam hari sebelum tidur. Udah nikah masih sempat nulis diary sih, tapi sekarang lebih suka nulis di status facebook atau di blog. Alhamdulillah saya sudah bisa ikut berkontribusi dai dua buku ontologi. Pencapaian yang luar biasa ini. Tahun ini saya juga ingin terlibat dalam 2 buku ontologi….. semoga bisa terbit juga…..Hehehe
Untuk leader atau manajer… sudah saya lalui juga…. Terutama selama berorganisasi sampai hari ini. Sehingga saya sulit sekali kalau tidak punya komunitas untuk mengaktualisasikan diri. Berorganisasi menjadi satu ranah “me time” nya saya. J

Hmmm……. Luar biasa Allah menciptakan saya dengan kemampuan seperti ini. Tidak menyangka perjalanan NHW ini semakin memperlihatkan fokus yang terus akan saya asah.  

Keterangan :
Kuadran 1 : Aktivitas yang anda SUKA dan anda BISA
Kuadran 2 : Aktivitas yang anda SUKA tetapi andaTIDAK BISA
Kuadran 3 : Aktivitas yang anda TIDAK SUKA tetapi anda BISA
Kuadran 4: Aktivitas yang anda TIDAK SUKA dan anda TIDAK BISA

Kuadran satu menjadi hal yang perlu saya terus tingkatkan....
impian menjadi FASILITATOR PROFESIONAL untuk mengorganisir masyarakat demi sebuah perubahan. Semoga ALLAH memberikan kesempatan itu untuk saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar