Selasa, 08 Mei 2012

*cinta*

entah lah,,,aku merasa bahwa dunia ini terkadang memberikan aku cukup waktu untuk terus memberikan manfaat aku sebagai hamba allah. aku diberika keleluasaan untuk tetap berada pada zona untuk aku terus berbuat untuk orang lain!!!

namun, sering kali aku lupa bahwa aku punya agenda besar untuk diri ku sendiri memilih apa yang seharusnya aku lakukan!!

untuk saat ini aku mulai meminimalisir kegiatan - kegiatan ku...

aku tidak pergi ke kabarita, padahal ini sudah menjadi rutinitas ku selama beberapa belakangan ini...
aku menon aktifkan HP agar tidak terjalin komunikasi antara aku dengan dunia luar.
aku mencoba untuk mencari tempat menyendiri,,,
aku berusaha untuk tetap mengerjakannya meskipun aku kadang kala digerogoti oleh rasa bosan....

ya,,, rabb,,,,
aku tahu bahwa setiap ujian itu tidak mungkin berada diluar kemampuan diri ini untuk memanagemennya...
aku berharap bahwa aku mampu mewujudkan impian dari orang tua ku,,,
aku terus berusaha untuk menggapainya...
aku yakin ketika usaha ku maksimal maka aku akan meraih buah hasil yang maksimal juga...

istiqamah kan hati ku ya... rabb....
karena cinta aku masih bertahan disini!!!

2 komentar: