Minggu, 20 Mei 2012

karena kamu!

entah apa yang musti aku katakan ketika aku  bertemu dengan mu...
meskipun kita sering berkomunikasi, namun ketika kita bertemu tetap saja kita kaku...
jujur....
aku memang sangat membutuhkan kamu pada saat seperti ini....
aku pun kadang,,,
tidak tau lagi harus mengatakan apa ketika aku sendiri terdiam dalam kebisuan....
aku ingin mengungkapkan,,,
namun........
semua itu jadi tertahan,,,
ketika kita tak mampu menjelaskan.....

aku tahu cinta tak akan pernah salah....
aku berfikir,,,harus kah aku pergi jauh dan melupakan semua yang telah kita lewati....
kadang aku ingin teriak kepada hamparan laut,,,,,
bahwa aku sayang,,,,,

aku ingin meminta persetujuan alam ini....
untuk mendukung harapan ini....
cinta membuat aku rapuh dan terkadang jauh lebih kuat!!!


aku ingin mengungkapkan,,,,
bahwa aku sangat membutuhkan kamu disaat ini,,,
karena kamu memberikan arti......


**lntai1jrsansosiologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar