Rabu, 07 Juni 2017

Ketika trantum

Trantum!!

Wah........... Dahulu saya yang trantum duluan, kalau bayi menangis dan ngak berhenti-henti. Apalagi ayah nya di telepon ngak angkat dan sms ngak dibalas. Saya udah naik pitam dulu itu. Wkwkw

Eitsssszzz...... Tapi sekarang ngak berlaku begitu ya. Tepat jam 09.30pm mizan tiba-tiba bangun dan nagis kejer. Ngak tahu sebabnya apa. Setelah di telepon ayah nya, alhamdulillah telpon di angkat. Ayah cuma jawab,"Iya sebentar lagi pulang". Hamizan denger gitu anteng sebentar. Saya udah bisa narik nafas dengan baik.

Oakk....... Oakkkk.......
Mizan teriak-teriak lagi eiuy.... Nangis kejer lagi. Emak sudah mulai kesal nih, ayah ngak kunjung datang. Sementara anaknya udah begini nyebut-nyebut ayah nya. Miris banget yah.

Udah di gendong, saya fikir udah tidur Dan mau ditarok di kasur. Wow..... Drama masih berlanjut donk!!! Nagis kejer lagi, teriak-teriak lagi. Semakin bingung saya....

Alhasil saya sounding ke mizan,"nak, mungkin ayah ngak bakalan pulang segera. Mizan tidur lagi ya, kalau nangis terus nanti kerongkongannya sakit dan batuk-batuk.

Saya ganti posis menggendong mizan dan akhirnya tidur. Alhamdulillah..... Intonasi dan suara ramah berhasil, yes!! 😂😂

Mizan sudah tidur, saya sms ayah nya. Kalau anak sudah tidur, urusan diluar selesaikan Saja dulu. Walaupun rasa kesal masih ada. Hehehe

Bagaimana pun kaidah 2C tetap saya gunakan. Hehe



#level1
#day7
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kelasbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar