Selasa, 06 Juni 2017

PMS dan Kaidah 2C



PMS!!!
Ohg.......... Beneran tantangan luar biasa. Emosi ngak stabil, hormon juga ngak stabil. Jadi moody banget hari ini. Bagaimana cerita nya tantangan 10 hari komunikasi produktif???

Saya ekstra menggunakan logika, bahwa PMS ini harus di tanggulangi. Hehehe



Ada rencana yang tidak terlaksana hari ini, padahal udah kemaren dengan pasangan. Mulailah emosi sedikit naik, kesal sendiri. Saya tetap berfikir bahwa komunikasi saya harus tetap sampai kepada pasangan dengan baik.

Alhasil saya menjelaskan kalau emosi saya tidak stabil, rencana kemaren tidak usah dilakukan lagi. Lebih baik dihindari saja dulu. Takut nanti jadi konflik. Hahaha

Beruntung lah pasangan saya arif, dia tahu saya kesal karena rencana yang tidak jadi dilakukan hari ini. Akhirnya dia pergi keluar untuk ademkan hati. Wkwkwk

Lucu nya PMS saya kok ngak begitu pengaruh ke hamizan. Saya masih bisa berkomunikasi dengan intonasi dan suara yang ramah dengan hamizan. Walaupun tidak sebaiknya hari kemaren. Hihihi

PMS memang tidak bisa di hindari, karena haid salah satu kodrat perempuan.


#level1
#day6
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kelasbusayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar