Selasa, 14 Mei 2013

ada aku dan kamu disini

aku pun tak pernah mengerti bahwa kita selalu memperjuangkan ego kita sendiri
aku pun tak mengerti mengapa diantara kita terlalu senang memutuskan dengan ego
aku juga heran ketika semua keputusan yang telah sama-sama kita terima itu kemudian membuat kita terpenjara oleh rasa yang kita ingkarkan sendiri

jika memang kita tidak mampu menghapus memori antara kita,
lalu mengapa kita terus mencoba untuk mengatur jarak yang sengaja kita buat??
kenapa kita selalu berusaha untuk mejauh dan menganggap bahwa kita tidak bisa bersama
kita terlalu pesimis untuk sebuah kebersatuan

patriakhi itu selalu bersemayan dalam power hidden yang kita miliki
aku menyadari hal itu ketika aku mengalami kasus untuk diri ku sendiri
perbedaan strata antara kita membuat kita terlalu berfikir secara patriakhi
aku dengan posisi ku sebagai perempuan dan kamu posisi mu sebagai laki-laki
kamu mencetak peran-peran  seperti apa yang dimau oleh orang-orang
kamu mendokumentasikan pengalam hidupmu yang penuh dengan pengalaman patriakhi itu
kemudian kamu mainkan diatara drama yang tengah kita rangkai
aku bukan orang yang menyukai alur mu
aku adalah orang yang berusaha membantu mu keluar dari alur yang kamu buat
meskipun aku harus berjuang atas rasa sakit yang kadang kau torehkan
walau pun aku harus rela mengeyampingkan rasa marah ku atas perbuatan yang kau luncurkan
aku masih berada didekat mu untuk kebaikan antara kita
aku masih berusaha membuat dunia kita bebas hambatan dari orang-orang diluar kita
aku masih bertahan untuk membongkar semua pagar tinggi yang kau tancapkan untuk menjaga rasa aman mu
kita harus keluar dari apa-apa yang menyamankan kita
kau begitu istimewa dimata ku
tapi itu yang tak pernah engkau sadari






**untuk mu yang mengisi ruang hampa ku**

^cimanggiswismahijaudepok140513-23:23^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar