Senin, 04 Juni 2012

Realis.........!!

kata - kata yang satu ini sering kali kita dengar dan kadang terlontar dari mulut kita.
kita meminta untuk lebih realistis kepada seseorang, kita menuntut untuk lebih mengerti akan kondisi...
namun mereka tidak pernah peduli akan hal itu...

kita mencoba untuk juga menuntut sebuah kata realis itu,,,
kita coba untuk memilah bidang - bidang realis itu,,,
namun tak semuanya mampu untuk realis....
termasuk aku!!
aku yang tengah terpenjara dalam penjara orang - orang surealis...
sudah lama ingin keluar dari penjar itu,,,
sudah lama ingin mengasingkan diri ditengah realistisnya masa...
tapi,,,tetap saja akhirnya aku mengaminkan apa adanya surealis...

entah kehidupan seperti apa yang tengah ku jalani,,,
entah masa apa yang tengah aku lalui...
entah cerita dan demensi seperti apa yang akhirnya membuat ku mampu mengekslusifkan diri sebagai sosok realis dalam panggung drama yang tengah aku jalani....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar