Minggu, 27 Mei 2012

MUNGKIN.......

**Mungkin sang fajar dan sayap burung burung patah
Menyaksikan kita berseteru
Slalu tak pernah damai

Mungkin cintaku terlalu kuat dan menutupi
Jiwa yang dendam akan kerasmu
Sehingga kita bersama... mungkin** (potret => mungkin)
hmmm.....
dan mungkin ini juga yang aku rasakan ketika aku berhadapan dengan pembimbing 2 ku....
kita selalu bersiteru buk, soal persepsi kita yang sedikit berbeda tentang penelitian ini...!!!
kita seakan - akan tidak pernah damai dengan hasil yang telah ty buat tentang penelitian itu...
seakan - akan ibuk punya pandangan yang sangat bagus untuk penelitian ini, namun tak tersampaikan pada ty!!
kita bergerak pada pusaran persepsi masing - masing bu????


bukan,,,bukan,,,, bukan itu yang aku pinta buk...
mustinya kita saling memahami akan kepentingan kita dalam proses ini.!!
kita memang harus sedikit meminggirkan ego kita masing - masing untuk penyelesaian ini,,,
aku pun tak ingin aku terluka akan keputusan mu buk!!
cinta ku terlalu kuat untuk menyelesaikan tahapan ini,,,
dan aku butuh bantuan total mu pembimbing 2 ku!!!

kita samakan persepsi soal penelitian ini,,,,
1+1 = 2 itu hitungan matematika nya
1+1 = 11 itu pandangan seorang sosiolog dalam menginterpretasikan angka....

rabb,,,
lunakkan hati nya untuk bisa membimbing ku agar mencapai hasil yang lebih baik!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar