Kamis, 02 Februari 2012

Ku panggil dia ayah

Waktu membuat ku semakin mengerti arti dari berbagai peran masing-masing individu yang pernah ku kenal.....


*************
dahulu ku selalu merasa menjadi makhluk yang beruntung dengan segala kelengkapan dan sempurnanya hari-hari yang tengah ku lalui kala itu. aku merasa tak akan ada yang mampu menggoyahkan rasa itu,,, ku menikmati betapa bahagiannya aku ketika suasana yang damai itu menyelimuti setiap ukiran mulus dari dinding memori yang ku miliki.

reedmore>>



kata sayang mungkin sudah menjadi suatu hal yang tak asing lagi bagi ku ketika itu,,,panggilan syahdu "nak", membawa ku tertegun indah saat ini!!!  karena semua itu tak ada lagi tergiang-ngiang di telinga ini,,,entah karna telinga ku dibatasi kain tipis itu,,, atau memang karna suasana dan kondisi ini membuat kita terpaut jauh oleh amarah.tak ada lagi panggilan merdu untuk ku,,,tak ada lagi sapaan manis untuk ku,,,tak ada lagi harapan untuk melompat kemasa lalu
tak ada lagi kehanggatan rasa itu

kita seakan-akan menjadi orang yang telah lama terpisah jauh!!!


**********
Seventeen =Ayah=
Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah
S’bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu
***********



hmmmmmmmmmm..................yach,,,,,aku memanggil dia ayah!!

dia yang menjadikan hari-hari ku berada ditengah-tengah keberuntungan kala itu!!aq bangga menjadi anak perempuannya,,,aq bangga punya ayah seperti dia waktu itu,,,waktu terus berlalu,,,,semuanya pun berlalu,,,,impian-impian masa lalu pun, tak satu pun bisa ku petik hari ini!!impian tinggal bergelantungan diatas langit-langit kamar yang ku pandangi...hari ini,,,kerinduan pada masa itu, ku rasakan kembali!!!tak kusangka butiran bening meliuk-liuk pada tikungan tulang pipi ini...seakan-akan aku mendapat tamparan hebat dari catatan masa lalu....memori ku penuh sesak oleh jeritan masa lalu....arghhhhhhhhhh....................ingin rasanya membuang jauh semua yang pernah ku lalui....tapi sepertinya hal itu,,,,tetap saja berada dialam bawah sadar ku.....


***************
tak ada lagi gunanya untuk menginngat masa-masa itu,,,
tak ada lagi gunanya untuk berharap semuanya bisa kembali,,,,
waktu yang telah berjalan tidak mungkin diminta untuk kembali,,,
semuanya mesti ku lalui,,,
sekeras apapun karang,,,suatu saat akan retak juga....
tapi ku tak ingin memperlihatkan kerapuhan itu menjadi suatu kekurangan yang ku miliki....

apa pun itu,,,
hal tersebut menjadi warna-warni kanvas kehidupan yang kumiliki!!
langit setelah hujan indah karna pelangi...
kehidupan ku indah karna perjalanan yang kumiliki....
terimakasih untuk semua cerita yang kau buat,,,,
sehingga ku mengerti arti ketegaran....
terimakasih untuk semua ukiran yang kau pahat....
sehingga ku mengerti betapa kerasnya kehidupan





*athomepyk131211,11:12pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar