Rabu, 08 Februari 2012

Bukan Rindu Namanya!!

Semuanya berawal dari beberapa belas tahun yang lalu, banyak kejadian pahit menelusuri ruang - ruang memori kosong ku. Dari tahun ke tahun aku tak mampu menghapus berbagai rangkaian pita hitam tentang berbagai kejadian yang ku lalui, ku bangga ku telah mampu menjalani dan menikmati situasi itu. Tapi disatu sisi aku kecewa, marah, sedih, dan....

hmmmm......
Entahlah, aku binggung akan kondisi ini. Sering ku bertanya, kapan kondisi ini akan membaik meskipun tidak bisa dan mungkin kembali keposisi semula. ini mungkin sebuah harapan hampa yang ku coba tata dengan sedemikian rupa agar tetap menjadi secercah cahaya dari harapan pudar itu. Aku pun tak ingin sesuatu yang muluk - muluk, aku hanya menginginkan sebuah stabilitas akan kondisi yang sering kali kualami penurunan dari kurva normal yang pernah ku miliki. Jauh didasar hati ku ingin menggapai untaian kerlip bintang yang ntah berapa jauh jaraknya nya dari ku, sehingga sering kali ku lupa bahwa aku hanya makhluk liliput yang dianggap tak bermakna ditengah - tengah makhluk raksasa yang ada disekeliling ku. Bagi ku tujuan ku adalah sebuah tantangan yang mesti aku taklukan dengan cara ku. Aku tak mengaharapkan  hujan emas datang dan mengguyur kegersangan ruang - ruang logika ku.


reedmore>>


Bukan rindu lagi namanya, ketika aku ingin berada pada suasana itu!!!Karena semua itu sudah dipastikan menjadi sebuah pengharapan yang tidak akan pernah lagi ada!!!keinginan ku kembali pada dunia batita mendorong ku untuk terus belajar betapa pentingnya pemanfaatan waktu yang tak akan pernah kembali. **nikmati waktu yang terus meninggalkan kita.

*=*

Suasana itu mungkin mampu aku netralisir  kurang lebih 6th terakhir dengan berbagai aktifitas ku, ku mampu menutupi kondisi itu dengan kesibukan ku yang seakan - akan tidak cukup dengan waktu 24 jam dalam sehari. Pertemuan ku dengan orang - orang yang berbeda dan orang - orang yang memiliki keunikan tersendiri membuat ku amnesia akan kondisi yang tengah ku tapaki dari jejak demi jejak yang ku buat.

Tak mampu sebenarnya mengucapkan terimaksih kepada semua orang yang telah membuat ku belajar banyak tentang arti kehidupan. ku belajar banyak akan makna teman, sahabat, saudara, dan keluarga dari semua orang yang pernah ku temui. ku belajar bagaimana rasanya sedih, bahagia, marah, riaang, kecewa, rindu, bahkan sayang itu dari semua orang yang pernah ku temui!!ingin rasanya untuk membuat dan merangkai semua orang - orang yang mampu menghiasi hari - hari ku dalam satu album yang hanya ku miliki dan mereka miliki. Senang rasa nya ketika berada ditenggah - tenggah mereka dengan segala hiruk pikuk yang mereka punya dan mainkan... Tapi bagaimana pun jua,,,suasana itu tak mampu menggantikan posisi dari apa yang tengah aku impikan sesungguhnya.


*=*

Aku pun tak mampu sebenarnya mendustai perasaan ku..... Namun aku juga tidak mau terlalu larut dalam Rindu ku akan kondisi itu!!aku mencoba untuk menghargai apa yang telah kunikmati!!Ku mencoa untuk ikhlas menjalankan lika - liku yang telah direncanakan oleh Allah....Berusaha tegar meskipun jauh dalam lubuk hati ini karang itu mulai hancur....berusaha menutupi semua relung kesedihan ini dengan corak riang yang kupancarkan dari hari ke hari.....sungguh,,,BUKAN RINDU LAGI NAMANYA!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar