Selasa, 25 Desember 2012

persoalan meyakinkan rasa

kalimat yang kamu keluarkan dengan interperatsi ganda itu yang membuat aku sulit untuk mempercayainya!!
aku terkadang membawa keseriusan itu pada tahapan lelucon ringan kita,,,

entahlah,,,, aq pun mejadi orang yang tidak bisa jujur dengan rasa yang tengah ku rasakan sendiri.
aku selalu mencoba untuk bisa bernegosiasi dengan perasaan ku,,,,
namun sering kali aku meruntuhkanya dengan logika yang ku punya...
ini bukan soal kamu atau tidak,,,
tapi ini soal bagaimana aku bisa meyakinkan hati ini bahwa kamu adalah pilihan tuhan yang tepat untuk ku!!
aku pun tidak tahu harus berbuat apa sehingga aku mampu membuka hati untuk menerima mu.


terkadang aku cemburu dikala kita bercerita tentang orang-orang dengan pasangan mereka.
dan aku merasa marah jika kau bertanya sosok orang yang akan kau persanding nantinya.

ahrg,,,,,aku berada dalam bifurkasi rasa yang sesungguhnya aku tak inginkan....
aku harus menceritakan semua alur hidup ku sehingga kau pun paham semuanya.

tapi sayang,,,kesempatan untuk itu yang tak pernah kita temui...

ingin rasanya berteriak bahwa kau jadi pilhan ku, namun.......
lagi-lagi logika membantahkan teori rasa ku.

aku telah berkali-kali menyatakan bahwa semua itu persoalan bagaimana kau mampu membuat ku yakin dengan mu!!!
sesederhana itu,,,,mungkin menurut orang-orang disekitar ku.


namun itu sudah luar biasa bagi ku!!!
karna terlalu lama hati ini terbenam oleh rasa kecewa dan marah akan kondisi yang menyelimuti hari-hari ku dalam 15 tahun terakhir ini.

ini hanya persoalan meyakinkan rasa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar